Bagaimana cara menghadapi kegagalan dalam usaha,dan cara mengatasinya!!

Ah!!  nulis mah enak Ngemeng “CARA MENGAHADAPIKEGAGALAN USAHA” karena yang nulis gak pernah GAGAL SIHH!!!
Kalau tulisan diatas itu tersirat di pikiran anda ,Maka anda salah TOTAL,karena saya disini menulis bukan lantaran memotivasi karena saya sudah berhasil menjadiu seorang pengusaha,tapi karena saya telah melewati kegagalan kegagaglan dalam mendirikan usaha,disini saya mengajak tidak perlu takut untuk gagal toh nyatanya saya juga masih hidup,,,,

Disini saya akan menuliskan atau berbagi bagaimana saya bisa bertahan menghadapi kegagalan /Cara menghadapi kegagalan usaha.
Dan yang membuat saya kuat dalam menghadadapi semua ini  saya tidak larut dalam kegagalan –kegagalan usaha,segera bangun dan memolai lagi hal baru   yang bisa saya lakukan,kita tidak perlu banyak berfikir tentang kegagalan yang kita alami kita hanya memerlukan bangun dan menjadikan Pelajaran Kegagalan Usaha yang kemarin.

Mungkin anda pernah mendengar THOMAS ALFA EDISON atau siapaa gitu…  “DIA CUMA MEMBUTUHKAN 1 KALI KEBERHASILAN SETELAH MELEWATI  999 KALI KEGAGALAN” Bisa di bayangkan apa bia dia berhenti di angka 50 Kali Gagal,MAKA BOLA LAMPU MUNGKIN BELUM DITEMUKAN.(serem kan :D)



Yang pasti untuk bangkit dari sebuah keterpurukan adalah bukan hal yang mudah dan setiap orang belum tentu bisa melewatinya ,,disitu lah terjadi babak penyisihan dan yang memnjadikan anatara PENGUSAHA YANG BERHASIL atau PENGUSAHA GAGAL.

Seperti kata kata bapak “MARIO TEGUH”  waduh anak Mane Tuh “MARIO TEGUH” hehehe,,,anak Bojong TEGAL..:D
 Beliau berkata “ sesungguhnya tidak ada kegagalan yang abadi melainkan kita yang telah berhenti berusaha”  dari kata kata tersebut sudah jelas apa bila kita berhenti  “KITA ADALAH ORANG YANG GAGAL MUTLAK” nampaknya kata kata ini terkesan jahat ya,,, tapi saya meyakini nya karena saya ingin menjadi orang sukses,
setidaknya saya bisa berbagi motivasi siapa tau dengan tulisan ini saya mampu membangkitkan semangat kawan-kawan pembaca :D,dan apabila sebelum saya berhasil menjadi seorang pengusaha tetapi Allah sudah memanggil MAKA saya adalah ORANG YANG BERHASIL SUKSES MENJADI ORANG GAGAL.,TANPA MENJADI SEORANG PECUNDANG YANG TIDAK BERANI MELAKUKAN APA APA BANYAK MIKIR
cara bangkit



Ah paling penulis gagal usaha dalam bentuk kerugian 1jutaan ….
Kalu anda berfikir seperti itu saya tidak akan menyalahkan atau membenarkan,karena bagi saya sebuah kegagalan adalah pelajaran yang paling berharga,dan saya tidak mau memikirkan apa yang sudah hilang tapi saya berusaha mencari apa yang belum saya dapatkan,walaupun kondisi saya saat ini adalah seorang kepala keluarga,pengangguran,,tapi pilihan hidup saya sudah tetapkanINGIN MENJADI SEORANG PENGUSAHA =>>JOBS SEEKER OR JOBS MAKERS<<= baca artikel saya tersebut distu dengan jelas menceritakan kodisi saya saat itu..
Semoga “KITA BUKAN ORANG YANG GAGAL MUTLAK!!” tapi saya meyakini Cuma ada satu cara untuk menghadapai kegagalan,jangan yang susah susah dah mikir ini itu,, “SEGERA BANGUN DAN LAKUKAN SESUATU YANG BISA DILAKUKAN” jangan banyak mikir!!!  Coba molai dari LANGKAH AWAL MENJADI PENGUSAHAdan analisa kesalahan yang membuat kita gagal.

Baca juga :




Semoga bermanfaat :D
Next Post Previous Post